Semarak Pesta Rakyat (17 Agustusan)

Kadang acara2 pesta rakyat juga bisa kita jadikan suatu moment untuk berkreasi, salah satunya adalah acara 17an. Gw sering ngeliat bakat2 seni dari orang2 yang gw anggap biasa2 aja dari event ini. Ternyata kita semua memang punya bakat seni, hanya saja kita kurang yakin akan kemampuan kita. Nah, disinilah saatnya kita unjuk gigi.

Gapura sederhana

Gapura sederhana

Membuat gapura sederhana bukan hal sulit, dan gw rasa semua orang juga bisa ngerjainnya. Nilai gotong royong bisa diambil pada saat kita membuat gapura. Salah satunya adalah gapura sederhana buatan gw dan temen2 gw ini. Gapura ini gw bikin didepan tempat nongkrong kita2.

Sepeda Hias

Sepeda Hias

Anak-anak pun ga mau kalah untuk berkreasi, mereka menghias sebedanya se-unik mungkin. Wah..wahh..wahh.. salut gw ngeliat kreativitas2 anak2 ini.. Masi kecil aja udah bisa ngehias sepeda sebagus ini. Mudah-mudahan udah gede bisa menghias Indonesia ini menjadi lebih berwarna..

Dan juga membuat lampion dengan bahan2 sederhana. Lampion ini kami buat hanya dengan kertas minyak dan potongan bambu. Andapun bisa membuat lampion-lampion cantik ini menghiasi lingkungan perumahan anda.

Lampion

Lampion

Mendesign suatu panggung pun bukan masalah. Yang diperlukan disini adalah kreativitas dan semangat gotong royong, Karena ga mungkin kan klo kita bikin sendirian… Emang Superman!!

Ngedekor panggung
Panggung Jadi

Panggung Jadi

Skarang bagaimana dengan kreativitas anda??

  1. ya ampun, kangen 17an taun lalu hahaha

  2. deeuuhh… bangga banget yee sama pesta rakyat karang taruna….. hohohohoh…. banyak bener poto2nya… poto gue mana??? hohohoho…

  3. Mba der sih kurang banci kamera…. hahaha…
    makanya kuntilin aja kemana fotografer pergi…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

