Gelas Cantik Buat Cafe

Ceritanya waktu itu ada client mo buka cafe’.. sory ga gw sebutin nama cafenya, ntar laku lagiii… wakakakaka.. Jadi gw disuruh bikin gelas cantik buat minuman2 kaya… u know lah, gelas kaya gini buat minuman apa… Langsung aja gw buat dengan terburu2, soalnya ditungguin.. gw paling males ni sama klien kya genee.. ya uda, kaya gini de jadinya…

Gelas - gelas Kaca

Gelas - gelas Kaca

Sangat tidak terinpirasi oleh apapun… wakakakaka.. dalem ati, “makan dah tu gelas”… wekekekek

Software penunjang: – 3ds Max

  1. idenya boleh juga..

  2. Justru karena terburu-buru bro karya lo jd bermakna. Ohya, gw sk bgt dgn bentuk2 gelas, ya…yg kyk gt tuh..
    klo ada gelas lg buatun lo yg unik n pembuatannya yg meped, lgsg tempel deh sekalian update blog lo…hehe
    salam, from Java

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

