My Maryjane

Ini foto uda lama bgt gw buatnya, sekitar tahun 2002.. Gw suka bgt sama ni gambar, Padahal ini karya gw paling ancur waktu masih blajar2 photohop. Ini foto ex gw waktu sma. Pinjem fotonya ya nic, hehe

My Maryjane

My Maryjane

Masih kaku bgt dengan latar belakang ganja matrix, sama didepannya juga, cuman yg didepan opacity agak gw turunin, masa mukanya ganja semua… wakakakak… trus pinggirnya pake emboss, cuman ketebelan kaya’nya… dasar ne yg bikin anak sma waktu itu.. huehuehue.. cuman buat gegayaan doang bisa potosop.

Model: Monica Andalusia

Software Pendukung: – Photoshop 7.0

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

