Island concept

Gambar ini salah satu dari hasil warisan kursus di digital studio..

Membuat gambar 3d yang hampir mendekati foto…

Agak pusing sih di materialnya, sebenernya gw mo lanjutin lagi ni gambar, tapi sayangnya komputer gw ga kuat 3d max… hiks…

Pertama gambar konstruksi pulaunya pake photoshop…

Island Planning w/ Photoshop

Island Planning w/ Photoshop

Kira2 seperti ini lah…

Dimana nanti daerah yang gelap akan terbaca dataran tinggi oleh 3d max….

trus tinggal kasih material2 + backgroundnya…

jadinya kaya gini…

Island

Island

Ancur bgt yah?? hehe

maklum lah masih belajar…

Software : Photoshop + 3d max

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: