Kaos Couple Buat Initial M

Couple Anniversary T-Shirt

Couple Anniversary T-Shirt

Ini baju yang gw design untuk hari jadiannya temen gw.. Dia mintanya cowoknya lagi maen perkusi, rambutnya kribo, pake kacamata… cewenya biasa aja, rambutnya kepang 2, trus lagi nyengir pake behel (kawat gigi)..Bingung ga lo?? haha.. Berhubung gw ga ada waktu buat ngerjainnya tapi udah terlanjur janji, akhirnya terpaksa minta bantuan mbah google deh.. nyari2 karakter2 yang mendekati/mirip, abis itu gw tracing ulang… setengah hari kelar.. haha..

nb: buat yang merasa mempunyai gambar2 karakter diatas, ane pinjem yah..

    • anggi
    • October 9th, 2009

    boleh pesen dengan desain sendiri g????

    makasih

    • hendri
    • December 8th, 2009

    mas kalau nge tracing gambar caranya gimana…bisa bantu ga…

  1. tahu x nak buat design baju kelas?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

