Berkreasi Dengan Diri Sendiri..?? Why Not?!

Siapa bilang kreasi itu hanya bisa ditumpahkan dalam suatu media tertentu? Diri kitapun bisa menjadi suatu media untuk berkreasi. Seperti piercing, body painting, gaya rambut, tattoo, dll..

Untuk saat ini gw mau ngasih liat gaya rambut gw dalam 5 tahun terakhir. Semua gaya rambut yang gw pake selalu gw sesuaikan dengan kondisi hati.. hahaha.. muali melankolis ne gw… Yaa.. skalian ajang narsis dikit. Blog juga blog gw, suka2 gw dong…

Gimbal 2004
Gimbal 2004

Karena udah ga tahan sama gatel yang luar biasa, akhirnya gw botakin gimbal gw… hiks.. Tapi tenang, masih gw sisain sebatang buat gaya2an.. haha…

Sisa 1 2004
Sisa 1 2004
Gondrong ancuurr... 2005
Gondrong ancuurr… 2005
Ken Arok style 2006
Ken Arok style 2006
mohawk maksa 2007
mohawk maksa 2007

Sebenernya masih banyak lagi waktu gw cornrow, botak batik, dll.. Waktu itu gw juga pernah piercing di lidah, cuman gara2 gw liat anting titanium yg keren bgt, ada motif daon ganjanya gituh deh… tapi sekarang uda gw cabut.

Skarang lagi mau coba bikin tattoo, tapi masih mikir2 designnya. Masalahnya itu adalah design yang menempel seumur idup, jadi mesti dipikirin dulu.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

