Invitation | Malam Puncak Perayaan 17 Agustus 2008

Ini undangan perayaan malem puncak 17 agustus yang gw design kmaren. Gw masukkin logo Indonesia Bergerak dari situsnya om gembol yg pernah gw design, biar secara ga langsung gw ikut mempromosikan Indonesia Bergerak!! hehe…

Tampak 1
Tampak 1

Tampak 2
Tampak 2

Ini Jadinya…

2
Jadi
  1. hehehehe bagus… hanya kok malah first thinking saya adalah program pmi ya?

  2. haha, fyi…
    sebenernya itu poster yang gw design buat acara donor darah dikantor. Berhubung ga dipake lagi, jadi gw modifikasi deh designnya.. hehe,,

    • mr jojo
    • September 3rd, 2008

    hahahahaha udah ah.. tambah dosa ntar gw..
    -bisa software bukan berarti bisa desain bung!

  3. @mr.jojo :

    hehe, tambah dosa knapa??

    wah, mas kata2nya kaya’nya terlalu berisi deh… dan gw rasa semua anak design juga ngerti klo yang namanya software itu ya buat penunjang design.
    Tapi gpp, mudah2an ada pembaca gw yang belum tau.. hehe,, makasih atas masukkannya..:)

    Oh, iya mas, saya kasih masukkan buat mas ya… Lain kali kalo mau komentar jangan terlalu memaksakan ego mas, tapi anda baca dulu semuanya, dan coba masuk ke dalam dunia penulis, supaya komentar mas sedikit berisi… hehe.. soalnya karena itu juga komentator olahraga dibayar mahal…hehehe

  4. gak kluar ya gambarnya di monitor saya?

  5. wah dah promo indonesia bergerak nih…šŸ˜€

  6. artikel ini sudah kami cubit utk dimasukan di kantor maya kdri
    semangat!

  7. thx om…:)

    • KDRT (Kementrian Desain Republik Tai)
    • October 15th, 2008

    @mr jojo…stuju
    gini nih gara2 maraknya tmpat prin2an yang menyediakan jasa kursus desain grafis…
    cukup buka salah satu program, mainkan beberapa filter, dan anda akan menjadi seorang desainer…
    menakjubkan bukan? atau bahkan menjijikan?
    dangkal..sungguh dangkal…

  8. wakakakaka… kocak neh… makin seru aja blog gw…

  9. welwh…weleh… kok jadi bahan tertawaan tuh desain… he2x
    untung..yang ditertawain sabar bgt! klo gak bisa jadi perang blogger tuh…

  10. buat mr jojo & KDRT:
    anda orang desain?saya kok ragu..
    gak ada desainer yang menjelek-jelekkan hasil karya orang lain bos..
    buat mas “inspirasi5jari”, smangat!

  11. thx buat om batiar…:P

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

