Stop Global Warming | Save Our Environtment

Sebenernya Ide membuat poster ini muncul pada saat disuruh ngedesign poster untuk acara HUT kantor gw. Begitu gw tanya temanya apa, poko’nya intinya penghijauan deh, tanam 1000 pohon gitu.. Nah ini salah satu poster yg gw design, berhubung terlalu narsis jadi ga dipake… hihihi

Save Our Earth

Save Our Earth

    • mr jojo
    • September 3rd, 2008

    huhahahahahahahahahaha parah banget sih ini!
    apaan sih ini?? belajar desain lagi ya pak ^^

  1. @ mr. Jojo

    wahh2.. klo dilihat dari komentarnya, kaya’nya mas Jojo udah master banget neh dalam dunia design. Tapi sayang ya, ko mas ga ninggalin alamat blog mas atau alamat deviant nya ya??

    Oh iya mas, baca dulu halaman ‘About’ ya…hehe

    terima kasih buat masukkannya, saya selalu belajar dan belajar sampai akhir hayat.. haha… lebay…:p

    Mas juga belajar lagi yah buat bikin komentar… hehehe…

    • antiu
    • September 24th, 2008

    kenape banget tuh si jojo?

  2. wakakakaka…. biarina aja dahh… gw mah open aja,,, :p

    • amanda
    • April 18th, 2010

    dulu sma nya dimana??
    rasanya pernah ngeliat deh..lupa2 inget..tkt slh orang.. :))

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

