Antara Menatap Masa Lalu Atau Masa Depan

Mirror

Mirror

6 bulan yang lalu gw udah ngambil keputusan besar buat pindah ke pekanbaru, siapa yang nyangka klo ternyata gw bisa sedikit ngerubah nasib. Berat emang… glamour, kota kelahiran, lingkungan, sahabat. Gw kehilangan semuanya…

Kata orang, kita ga boleh menatap masa lalu, karena didepan ada masa yang lebih panjang. Walaupun klo diliat masa lalu gw lebih enjoy daripada menatap masa depan yang belum pasti.

Menatap masa lalu bisa menjadi cermin untuk menatap masa depan. Tapi kadang gw terlalu lama menatap masa lalu gw yang sangat menarik. Klo gw menatap masa depan gw, ibarat mimpi..

Mimpi…

Masa depan gw cuman mimpi… Kata orang Hidup ini udah di atur sama Tuhan. Tuhan yang maha Tahu segala2nya.

Dulu orang tua gw pingin sekali menjalankan ibadah haji ke tanah suci… dan dulu gw pernah janji klo gw bakal bawa orang tua gw kesana klo gw udah sukses…. Tapi kenyataannya ada orang yang sangat baik hati memberangkatkan orang tua gw kesana…. Dan serasa harapan gw udah kebayar sama orang tersebut..

Apa Tuhan tahu klo gw ga akan jadi orang sukses, makanya Dia mengirim orang tersebut untuk memenuhi harapan gw…??

Sekarang gw ga pernah mimpi yang muluk2… Karna gw pikir gw ga akan jadi orang sukses di masa depan. Mimpi masa depan gw yang sebenernya ada dibelakang gw..

Gw udah frustasi sama yang namanya masa depan, jadi gw lebih memilih fokus sama masa lalu….

Ya, fokus untuk membentuk masa lalu yang sangat indah buat gw yang ada di masa depan…:)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

