Design Cover ADFIS Manual Book

Kemaren lagi pusing2nya mikirin design web kantor gw yang ga kelar2, padahal deadline tinggal beberapa hari lagi, tiba2 temen gw masuk ruangan gw. Jadi ceritanya doi baru selesai ngerjain proyek manual booknya adfis, dan dia minta bikinin cover booknya. Beeuuhhh… kerjaan gw aja kaga kelar2… ini lagi gw harus bikinin kerjaan orang. Ya udah deh, gw bikinin ngasal aja, biar cepet selesai gitu gw mikirnya… jadilah kaya gini…

Cover adfis Manual Book

Cover adfis Manual Book

Tapi setelah gw liat2.. keren juga… hahaha… gw bikin gaya2 vintage book gitu… keren menurut gw loh ya.. Tapi untungnya tuh orang suka.. hehe..

    • sandra
    • November 24th, 2008

    keren covernya, boleh dong referensi yg lain utk desain saya. boleh dong berbagi referensi tentang desain utk manual book. baik covernya maupun isi dalam manual tersebut….. okay…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: