Konsep Parkiran Kantor Departemen IT BOB (part I)

Tadi pagi lagi semangat2nya buat nerusin proyek web kantor. Tiba2 telpon ruangan gw bunyi, dan itu adalah TM (Tim Manager) gw. “Galih, coba kamu tolong ke depan dulu… saya mau ngomong..”. Langsung lah gw ke depan, parkiran tepatnya.

“Lih, coba tolong ini kan orang2 parkir pada asal2an… Coba kamu bikin konsep untuk lahan parkir… Nanti siang saya minta yah gambarnya…”

Maklum, depan kantor kan baru di renovasi.. jadi blom ada garis2 untuk orang parkir, yang ada parkir sembarang semua… Hmmm… tertunda lagi neh proyek gw, bakalan ga kelar2 dah…

Berhubung gw baru install software 3d max di komputer gw. Gw pikir, “udah lama juga nih maenan 3d”. Gw bikinlah pake 3d…

Tampak 1

Tampak 1

Tampak 2

Tampak 2

Tampak 3

Tampak 3

Pas siang2 gw kasih ke TM gw itu, dia bilang gini… “Wah, kamu gambar pake apa ini??”

gw bilang “3d Max pak, tadi kebetulan baru install programnya…”

“Kamu bisa 3d juga? kok saya baru tahu ?”

gw jawab lagi… “yahh.. otodidak aja pak, ga bisa2 banget sebenernya… hehe…”

“Kalo gitu tolong kamu buatin design poster deh pake 3d buat ruangan meeting…”

GEDUUBBBRRRAAAAKKKK………… Nambah lagi neh kerjaan gw… damn!! tau gitu gw gambar pake 2d aja….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

