Konsep Parkiran Kantor Departemen IT BOB (part II)

Setelah beberapa minggu yang lalu gw ngebuat konsep denah lapangan parkir untuk di depan kantor dan telah disetujui, beberapa hari yang lalu ceritanya gw lagi bikin gambar2 untuk konsep selanjutnya, tiba2 supervisor helpdesk masuk ke ruangan gw…

“Galih, itu uangnya udah turun untuk pengecatan lapangan parkir dan untuk buat rambu2nya…”

“Teruusss…??” kata gw…

“Ya bisa langsung di cat aja….”

nah kebetulan pas lagi ada atasan gw creative design juga di ruangan itu. Atasan gw langsung bilang…

“Loh bu’.. kami ini creative design!! bukan tukang cat!!…”

“Saya cuman disuruh sama TM pak….”

Matilah awak dalam hati neh… langsung deh single fighter gw ngecat lapangan…..

Lapangan Parkir IT

Lapangan Parkir IT

Parkir IT

Parkir IT

Dan setelah semua itu selesai, baru gw mulai pengerjaan rambu2nya… Baru deh, atasan gw mulai ikut bantuin… hmm…

Ngeceeetttt

Ngeceeetttt

Rambu2

Rambu2

Susah juga nyari duit ternyat….

dan lo tau… abis itu pagi2nya pinggang gw mau patah rasanya…………. soalnya gw ngecet tuh lapangan kan sambil jongkok….

Liat aja, klo abis ini ada yg masih parkir seenak jidat, gw kempesin bannya… haha..

ga deng, ntar tau2 mobil manager lagi…wkwkwkw

    • Someone
    • October 3rd, 2008

    ya DL deh gaL……….??

  1. hahahahha…. bukannya lo udah biasa ngecet lapangan basket marinir buat 17an or futsal??
    kepake juga gal ilmu dari karang taruna…😀

  2. hakhakhak,
    gue ga tahan bacanya.
    udah bisa ngecat lapangan parkir nih, besok2 ngecat stadion bola aja skalian..

    itu lapangan parkir,abis lo ngecat, lo taro tanda dilarang parkir ajah disitu, jd hasil karya lo ga rusak.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: