Holiday in Jakarta

Wahh gila.. setelah lama ga menginjakkan kaki di tanah kelahiran, akhirnya gw bisa pulang kampung juga… gw cuman mau sedikit curhat tentang liburan gw selama 7 hari…

DAY 1

Dijemput di bandara sama mama and so my sister sore2.. abis itu langsung kerumah nenek gw… setelah sungkem, minta do’a dan ngobrol panjang lebar, akhirnya gw pulang kerumah…. Waaahhhh…. ada brand new car dirumah… Nissan frontier Navara double cabin!! njing! mobil idaman gw banget neh…!!! kamar gw!!! lama ga ketemu… hihi..

Janjian ke rumah riri, tapi ga ketemu do’i… rada kesel juga ni sama do’i, pacarnye dateng jauh2 malah dicuekin!!! akhirnya gw melarikan diri ke arah kemang… tepatnya di food fest. Disana ketemu best friend gw si Ntek and d’genk!! makin gede aja lo tek… terutama *ttttiiiiiiiittttt…….. (sensor)… wakakaka….

w/ my best friend... nTek

w/ my best friend... nTek

ntek and the genK!!

ntek and the genK!!

Abis dari kemang, nganterin temennya si ntek balik ke daerah paling timur jakarta, nganterin si ntek balik, abis itu ktemu sama temen2 gw di warung tongkrongan tercinta… wahh, masi jaman aja neh judi gaple… wakakak… maen gaple sampe jam setengah 2 pagi, abis itu meluncur ke kemang lagi sama olav n yudis. Tepatnya k’cleo di Grand kemang hotel. Mesen illusion one pitcher, lagi asik2nya menikmati minuman tiba2 musik abis dan lampu nyala… wanjeeeng!! gantung gila…. Akhirnya gw melanjutkan ke arah stadium di hayam wuruk. Masuk jam 4 pagi sampe jam setengah 6… pulang trus bobo deh… cape!!

DAY 2

Bangun jam setengah satu siang gara2 berisik banyak suara anak kecil lari2an didepan kamar… dan ternyata banyak sodara gw dibawah…. fuck!! masi hangover gini lagi…. cuci muka, trus sungkem2an sama sodara, makan, go out!! Keluar ke warung, ngopi sambil ngeroko’, berharap bisa ngilangin hangover ini dan pulang2 rumah uda sepi…

Balik ke rumah pas adzan maghrib dan beneran rumah uda sepi… lanjutin tidur lagi akhh… tapi si riri nelfon nyuruh gw ke kosannya. Ya uda, gw mandi dan siap2 berangkat.. pas ke garasi.. jreeenkk!!! mobil kosong…. mana navara?? mana estilo?? yg ada malah mobil hardtop!! damn, bisa tekor di bensin neh gw pake mobil ginian…!! mikir bentar, apa pake mio aja yee??? pas lagi mikir telfon bunyi lagi…. “Gal!! ke lapangan skarang ye… kita sparing futsal… pertandingan reuni neh…!!”. Wahhh… asoy juga ni maen futsal, uda lama bgt ga maen bola… akhirnya balik lagi ke kamar ganti kostum.. maleman aja ahh ke kosan si riri….

Maen futsal dengan mencetak 3 gol ke gawang lawan.. ternyata masi oke juga gw walopun uda lama ga maen… wakakakaka!!! tapi di tengah2 pertandingan, si riri nelfon. Do’i ngambek gara2 gw ga tempatnya…. ahh, bodo’ ah… ntar juga bae’an lagi….

Abis maen bola trus makan bubur ayam di kalimalang sama kakak gw b’2.. Pulang2 jam setengah 12 langsung nelfon riri, bae’an, dan gw janji besok bakalan ngajak die ke taman safari sama ade’ gw… Soalnya ade’ gw dari kmaren ngerengek minta di traktir ke taman safari sama gw…. okeh.. bobo…

DAY 3

Semangat2.. bangun jam setengah 9, mandi, makan, mau jemput riri dulu neh… tapi pas baru ngeluarin mobil, bokap nyeletuk… “Mas, mau kmana kamu?? jadi ke taman safari kan?? papa sama mama udah siap neh… WHAT THE FUCK!!! knape bonyok gw pada ikut neh????!!! Ya udah gw masukkin mobil lagi, trus nelfon riri klo gw ga jadi kerumahnya…. untung aja do’i bisa ngertiin…. gagal lagi dah kencan gw….

Berangkat ke cisarua, sebelum ke taman safari, gw sekeluarga nengokin villa kita yg lagi dibangun di cisarua juga… weehhh… lumayan uda jadi satu pondok sama kolam renangnya… tapi gw baru ngeh setelah sekian lama, ternyata disamping villa gw itu kuburan warga…. apa jadinya neh klo gw nginep dsini… hhhiiii….

Baru sekitar jam setengah1 gw, kakak gw, sama nyokap brangkat ke taman safari. Si bokap minta stay aja di villa, ga mao ikut.. Stelah muter2 liat binatang, gw mau ngajak ade gw naek kereta gantung, masalahnya gw dari kecil blom pernah ni naek ginian…hihi.. yaa… tapi ujan…. jadi ga jadi deh…. Yang ada, ade’ gw minta di beliin boneka… set deh banyak banget belinya, trus kakak gw minta beliin baju, nyokap minta beliin tempat hp… bangkrut dah gw…. tapi biarin lah… cuman mo nunjukkin klo gw uda punya duit… hehe…

pulang dari taman safari, langsung kembali nongkrong maen gaple’ di warung… maleman dikit jam 12an, si olap ngajakkin ke senayan.. ke maduma, mau nostalgia sama mami dan bang edo… Meluncuur ke senayan, tapi pas nyampe sana, badan gw ga mendukung… cape bgt!! yaiyalah… seharian nyetir…. akhirnya gw minta bungkus aja apple green nya satu pitcher yg strong… Balik lagi ke warung, maen kartu sambil minum2….

pulang jam 3 pagi… tiduuurrr…. what a day… very tired!!

DAY 4

Bangun tidur jam 12 siang… hangover lagi… lemes banget badan gw… tanda2 mo sakit neh.. istirahat ahh… Pas, lagi mo tidur2an lagi, ade’ gw ngajakin ke kelapa gading mall… Minta beliin dompet katanya… beeuuuhhh… ga cukup apa boneka??? Akhirnya mandi, makan, cabuutt…. nyampe kelapa gading, gw kasih duit aja ke ade’ gw, biar nyari sendiri. Gw tidur di mobil, Paling males gw klo disuruh jalan2 di mall… anti mall soalnya gw!! Tapi, tiba2 kebangun gara2 kepanasan di dalem mobil + perut laper…

Akhirnya jalan masuk mall, ke lantai paling atas menuju food court, nyari makan… setelah kenyang, iseng ahh jalan2 sendiri… nyampe depan counter sepatu, liat adidas kern banget tinggal satu2nya, wahh.. asik juga neh buat ngantor…. harganya Rp. 799.000… beli ahhh…. hehe,, niat cuman jalan2, malah dapet sepatu baru…. hihihi…

Pulang sore, nyampe rumah langsung tidur lagi… Bangun jam setengah 8, nelfon riri, janjian, cabut lagi ke rumah riri…. stay dikosan riri sampe jam setengah 3,, akhirnya ketemu juga sama pacar… trus do’i minta di anterin ke hotel millenium, sodaranya lagi pada nginep disana, mau berenang pagi2 katanya…. ya uda, nganterin dulu, trus pulang deh ke rumah…. langsung sleeping beauty….

DAY 5

Jemput pacar sore2 di Sarinah… tapi, berhubung masih 3in1 gw janjian aja di menteng… Makan nasi gila sendirian di menteng sambil nungguin pacar… Lagi makan, ditelfon sodara gw tercinta si Wempy… ngajak janjian di Dunkin Tebet. Akhirnya pas cewe gw dateng, langsung deh meluncur ke Tebet… Nyampe sana, ternyata do’i berdua igan lagi makan sate didepan dunkin. Ngobrol2, trus kita merencanakan nongkrong2 di ancol malem itu… Pas, mo berangkat… ketemu sama temen gw, pengacara gila… fikri… yang lagi high beraat… haha,, Ya uda, akhirnya kita ber 5 jalan deh ke ancol… gw, cewe gw, wempy, igan, fikri… sebelum berangkat, belanja amunisi dulu, mampir di circle K mau beli bir.. tapi abis… akhirnya kita ke sabang, ke toko bahagia beli absolute vodka… baru deh meluncur ke ancol…. Nyampe sana, nyari tempat yg pw, ke paling ujung2nya dermaga……

Menatap laut....

Menatap laut....

trus foto berdua pacar…

g n r

g n r

Nah, ini adalah amunisi yang kita bawa….

designer, lawyer, drafter, user... nongkrong bareng

designer, lawyer, drafter, user... nongkrong bareng

nah, jadi ada kejadian kocak.. pas abis nge linting, tu cimeng nyebur ke laut… nah temen gw yg pengacara berenang deh nyelametin tu cimeng sampe kakinya bedarah2 kena bambu sama karang2…. katanya “ga rela klo ni cimeng harus diambil sama setan ancol!!” wakakaka….

Abis dari ancol, janjian sama anak2 komplek yang laen di cleo kemang… Tapi kita makan2 dulu di gultik mahakam blok M. Abis itu baru ke cleo… Nyampe sana cewe gw masuk angin, mual2 gitu deh… ya uda gw nganterin do’i pulang dulu baru lanjut lagi ke nightfligft kemang…. sampe pagi… pada buka jimbeam 2 botol sama jack daniels sebotol… yeeaaa… i like alcohol…. trus pulang jam 7 pagi sampe rumah… bobo deh…..

DAY 6

Bangun tidur jam 12, bikin kopi…. hangover beraaattt cuuyyy….. trus ke bank.. harus transfer duit ni… skalian mo ngambil duit buat beli tiket balik… Abis itu makan ikan bakar di depan giant kalimalang b2 sama si wempy sodara paling gila……. abis makan, pulang, mandi, trus nongkrong2 di kamar sampe maghrib….

santai di kamar....

santai di kamar....

Trus abis solat maghrib, perut laper lagi neh… makan di mcd kalimalang deh sama si wempy gila b2… abis makan kerumah riri, jemput do’i… rencana si mau nonton di setiabudi, tapi tinggal yang jam 10 semua, secara si wempy mau reggae nite di bb’s menteng…. jadinya kita ngopi2 aja di spinelli setiabudi..

Abis ngopi2 trus ngedrop si wempy di menteng, trus gw numpang tidur deh di kosan cewe gw… sampe jam setengah 3 pagi, abis itu jemput sodara gw di menteng, makan, trus balikin temen gw ke apartemen rasuna, baru deh pulang…..

DAY 7

Bangun tidur jam 12 siang… hehe,, siang mulu ni gw bangunnya klo di jakarta…. Ade gw minta ditemenin beli buku lagi di gramedia… damn!! baru mo istirahat…. ya uda gw ke gramedia matraman, lo tau ade gw beli buku apa?? kamus cambridge 7th edition yang harganya 450rb… wanjeeeng… bureesss ni kantong…. untung ade gw cuman 1…. Balik dari gramedia, istirahat, nyetrika, packing buat besok… malemnya keluar lagi jalan ke kemang sama cewe gw, skalian pamitan… balik jam 12 malem, pulang, bobo….

Besoknya balik lagi ke pakanbaru, melanjutkan aktivitas sehari2 lagi… kerja!!! tapi otak gw lagi penuh dengan berjuta inspirasi nih… fresh banget….

what a great holiday….. c u next year jakarta….

    • antiu
    • October 13th, 2008

    bebi..kenapa hari2mu dipenuhi ALKOHOLLL?? hmm…bagusnya lo ga ngajak2 gue ye..hihi..if that what you call refreshment, then, there you have it..🙂 nice to have you back mas..baru sehari aja ketemu gue udah dipenuhi semangat yang menggebu mas..hihihi… mas gal mas gol.. kayaknya keselip deh, bukannya lo sempet pergi jg sama buluk + edgar??? uhuks..

  1. iya, soalnya ktemunya cuman berapa menit doang… pas gw baru balik dari taman safari.. ga seru ni si buluk… gw dateng, die malah ke surabaya…

  2. oh iya buat anti lagi… alkohol itu nama tengah gw…😛

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: