Banner Anti Rokok

Sekilas gw kagum, bingung, sama ga suka juga pas liat design2 banner anti rokok yang gw dapet di salah satu forum besar di indonesia ini. Entah darimana inspirasi yang didapat sama designer2nya yang sedikit ngikutin sama iklan rokok itu sendiri?? tapi gw akuin keren bgt dah, dan pesannya nyentil bgt..

Tanya kenapa?

Tanya kenapa?

pesan : Dengan modal 4000 zat kimia beracun dalam sebatang rokok, pakai semua cara buat membangun pabrik kimia pribadimu.

Enjoy aja!

Enjoy aja!

Pesan : Cuma TAR, karbonmonoksida dan nikotin doang kok, 200 lebih zat berbahaya lainnya loe gak perlu tau, tapi rasain aja.

Nggak ada loe, Nggak rame!

Nggak ada loe, Nggak rame!

Pesan : Tiap tahunnya sekitar 57.000 jiwa manusiaberhasil rame-rame berhenti merokok disini. mau bergabung?

Dan lo tau kesan gw waktu pertama kali liat iklan ini? “Wuuuiiiihhhh…. keren banget ni komentarnya…!!!”, sambil ngisep dalem2 rokok sampoerna gw….

    • fredick
    • October 25th, 2008

    LOL. mantab mantab…..
    sangat creatif……

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: