Vodkabillity

Satu tetes terasa kurang…

Satu gelas terasa nikmat…

Satu botol baru PAS!!!….

Betingkah banget sih lo.. gw cuman minum kok! tapi gw ga korupsi…

gw cuman mau senang! tapi gw gak nipu orang..

gw cuman mau vodka! dan gw ga akan ngambil hak orang…

ini hidup gw cuyy… klo kalian ga suka ya minggir, klo kalian suka mari bersulang…

Just me and my VODKA

Just me and my VODKA

Mari bersulang kawan… lo pegang gelasnya, gw pegang botolnya… ada yang salah??

    • fredick
    • October 29th, 2008

    bro saya mau tanya nich masalah dgn desain..tapi pertama2 toas!! Waktu itu saya di tes desain tapi sayang nya saya tdk lulus gara2 saya nggak tau cara edit foto seperti ini:
    sebelum:
    IMG]http://i300.photobucket.com/albums/nn12/naoko2/IMG_0965_edited-1.jpg[/IMG]
    or

    kemudian diubah menjadi:
    [IMG]http://i300.photobucket.com/albums/nn12/naoko2/IMG_0965copy.jpg[/IMG]
    or

    Mohon bantuan bro (yg sok pasti udah level profesional) Thanks
    Email f9naoko@yahoo.com

  1. masa ga lulus cuman gara2 gitu doang??

    halah proffesional… kita sama2 masih amatir kok, belajar bareng2 aja..;)
    buat edit foto yang mas fredick kasih, itu cuman pinter2 maenin blending aja kok..
    coba eksplorasi bagian2 lain di photoshop separti color balance, hue/saturation, brightness&contrast, dll.. seleksi bagian2 yang mau agak dirubah warnanya, mungkin bisa menggunakan level select atau seleksi manual..
    buat backgroundnya itu cuman ditambahin aja, pinter2 mas buat aja buat ngejadiin satu sama fotonya.. bisa gunain tehnik masking, dll…

    selamat mencoba ya… inget aja kanvas lo itu ya punya lo, ga ada salahnya nyoba2in semua tools yg ada… hehe.. gut luck

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

