Daily Doping aT The Office

Melihat schedule kerja gw yang harus bener2 70% tinggal dikantor selama satu bulan, dan sangat membutuhkan fisik yg prima, jadi gw butuh obat2an untuk mencegah flu dan agar badan fit selalu. Ada beberapa obat yang harus ada di meja kerja gw pada saat dikantor. yaitu:

1. JAMU TOLAK ANGIN

Ini gw minum pagi-pagi setelah mandi dan sarapan. Soalnya penyakit pagi gw tuh perut suka mules2, dan tolak angin ini gw anggep sangat majur untuk mengobati penyakit gw yang satu itu. Badan jadi fit and ready to war…

2. REDOXON

Kebutuhan akan vitamin C gw rasa sangat penting untuk sehari-hari, dan redoxon ini untuk memenuhi kebutuhan vitamin C gw setiap harinya. Ini gw minum setelah makan siang dan membuat tubuh gw jadi fit lagi setelah beraktivitas dari pagi

3. FATIGON

Malam hari setelah makan malan dikantor, abis minum susu, langsung deh minum ini. Dijamin pegel2 dibadan langsung ilang pagi-paginya.

Nah, itu rahasia obat2an gw…. hehehe

  1. obat kuatnya ga disebutin..
    hueahkahkahkhak

  2. klo itu mah rahasia perusahaan dong tantee….

  3. wooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……..
    ku akui jiwamu………….
    TERGANGGU………………..

  4. OCRE……..thanx yaw atas infonya…
    imajinasi km sgt bgs…
    lam knl yaw…
    http://www.astriani.wordpress.com

  5. @astriani : iya… terganggu karna diganggu…. hhe… ngomong apa sih gw….

    • fredick
    • October 25th, 2008

    ada supplement bagus (tapi lumayan mahal juga) namanya High Disert. bahanya dari madu 100%. kalau bro suka lembur makan aja supplement ini, bagus loh. soalnya saya udah pernah coba. ada banyak macamnya. cuma saran loh bukan promosi. tanya2 aja di web tentang produck ini atau depo dekat daerah bro.

  6. hihi… oke mas…

    thx, buat infonya….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

