Gimbal Is Not Crime

Gw suka bingung, knapa orang yang rambutnya gimbal pasti selalu dipandang buruk oleh sebagian orang, atau malah semua orang dan selalu di indentikkan dengan pemakai daun ganja. Sebagai salah satu orang pecinta rambut gimbal, gw juga sering kecewa sama pandangan orang2 itu. Mereka ga melakukan tindakan kriminal apapun kok… mereka cuman mengekspresikan diri lewat rambutnya. Malah mungkin ada yang bawaan dari lahir, seperti komunitas gimbal di Dieng, itu satu kampung dari anak2 kecilnya juga udah gimbal.

Pengalaman pribadi waktu gw gimbal, gw malah bisa lebih percaya diri dengan rambut kaya gitu. Malahan saking PDnya gw, gw pernah masuk salah satu mall besar di jakarta (itupun terpaksa gw ke mall) cuman make kaos kutang + celana boxer + sandal jepit, yang akhirnya malah gw diusir satpam… wakakaka… Sering risihnya klo orang2 pada ngeliat jijik sama gw, kaya yang lagi liat kotoran super jorrroookkk. Dan parahnya lagi, ga ada satu anak kecilpun yang mau deket2 sama gw, entah didoktrin apa mereka sama orang tuanya sampe ikut2an jijik ngeliat gw. Sampe anak2 bayi yang ga ngerti apa2pun ikutan nangis klo gw deketin.. Padahal gw udah pasang tampang se-CUTE ini….

BRRRUUUAAAAKAKAKAKAKA!!!!

Inilah nasib orang2 gimbal di negaraku tercinta ini. Di dunia kerjapun orang2 ga boleh rambutnya gimbal. Harusnya biarin aja selama itu ga menggagu profesionalisme dan attitude mereka dalam bekerja. Klo gw pribadi, gw lebih pd, fresh, dan lebih bebas berkreasi waktu rambut gw gimbal. penyakitnya cuman satu GATEL!! wakakaka… Jadi inget lagunya Om Tony q….

rambut gimbal
tampangnya lusuh tak pernah kenal sisiran
rambut gimbal…
kalo salah terka dikiranya orang gila
rambut gimbal, yaya ya ya ya…
istilah bule dreadlocks rasta
dreadlocks rasta dreadlocks rasta

kalo kau asik mendengar musik mereka
pasti kan terasa ingin berdansa
kalo kau mencoba bergoyang rasta
inilah musik goyang jamaika
goyang jamaika goyang jamaika

rambut gimbal
tampangnya kumuh penampilan agak berbeda
rambut gimbal ya ya ya…
Bob Marley raja music Reggae  si rambut gimbal
rambut gimbal, yaya ya ya ya…
istilah bule dreadlocks rasta
dreadlocks rasta dreadlocks rasta

janganlah kamu memandang curiga
kalo memang ada orang gila rambut gimbal
lihat-lihat dieng jawa
Si rambut gimbal punya legenda
punya cerita punya legenda

PS buat anak2 gimbal : Caaiiiooo!!! tetep semangat!!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

