What a Boring Day…

Disaat bos gw sibuk dengan komputernya, gw malah mondar mandir ngerokok di ruangan atau bisa dibilang ‘caravan’ atau camp tempat gw bekerja. Pfffhhh… ngga tau kenapa bosen banget hari ini. Ini udah hari ke 12 gw ada di kantor yang terletak di tengah2 hutan ini, harusnya cuman 10 hari. Tapi karena gw ga masuk 3 hari waktu itu, kewajiban gw lah untuk mengganti hari itu.

Ditambah lagi hasil meeting 3 hari yang lalu, yang mana kontrak gw dan kawan2 yang akan habis akhir bulan ini akan ditunda perpanjangannya minimal 2 bulan ke depan. Artinya bulan depan sampai minimal 2 bulan ke depan gw resmi menyandang status pengangguran…. uuuggghhh….

Yang ada dikepala gw cuman, apa pesangon yang akan gw terima besok akan mencukupi kebutuhan pengeluaran gw selama minimal 2 bulan ke depan???

Ayo ahh… semangat2…. Masih 6 Halaman lagi nih kerjaan….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

