About Our Next Life…

Pernah ga lo ngebayangin tentang kehidupan 1000 tahun lagi??

Dulu gw pernah punya pemikiran bahwa sebenernya alien itu bukan mahkluk luar angkasa seperti yang dibicarakan kebanyakan orang. Menurut gw alien itu adalah evolusi dari manusia, dan mungkin mereka sedang bertamasya melakukan perjalanan antar waktu.

Knapa gw punya pendapat tentang evolusi?? klo dipikir2 kan zaman ini terus mengalami perubahan. Dulu adalah zamannya otot (orang2 bertani, bercocok tanam, dll), lalu beralih ke zaman Mesin (industri), Komputerisasi, dan menurut gw skarang kita ada di zaman informasi, dimana yang punya informasi dialah yang berkuasa. Dan bukan ga mungkin nanti kita masuk ke zaman knowledge (ilmu pengetahuan), lalu masuk ke zaman multi talent, dimana setiap orang dituntut memiliki skill atau profesi yang lebih dari 3. Nah, jadi manusia itu bisa jadi kepalanya gede2 karena perkembangan otak mereka.

Alien

Alien

Kalo diliat dari ciri2 fisiknya menurut imajinasi gw:

Kepala besar mungkin manusia dimasa depan sangat pintar sekali sehingga terjadi evolusi atau perubahan volume pada otak mereka.

Tangan dan kaki yang kecil Manusia di masa depan sangat malas bergerak karena kecanggihan teknologi, semua hanya tinggal pencet tombol ini pencet tombol itu. Berjalanpun mereka malas, hanya tinggal pencet tombol di remote control yang mereka pegang. hihi

Mulut dan badan yang kecil Manusia masa depan hanya mengkonsumsi makanan berupa kapsul2 suplemen, yang mengakibatkan badan mereka susah berkembang.

Ya, itu kan cuman imajinasi gw aja dan sangat bertolak belakang sama agama gw yang menganggap evolusi itu ga ada.

Sebenernya tadi gw abis baca tentang manusia dari tahun 2036 yang bernama John Titor mempunyai misi untuk mengambil PC IBM 5100 di tahun 1975 dan dia hanya mampir di tahun 2001.

Menurutnya pc itu terdapat bahasa unix yg dpt memecahkan beragam bahasa unix. menurut dia teknologi di pc itu hanya segelintir org ibm saja yg tahu dan teknologi itu tidak pernah lagi di pasang di pc generasi selanjut nya hingga 2036. Menurut dia semua sistem unix akan menghadapi time error di tahun 2036, oleh sebab itu IBM 5100 sangat penting. Hal ini langsung di akui oleh pihak IBM , dan mereka kaget, karena hanya 5 org yg mengetahui hal itu, dan itu pun terjadi pada tahun 1975.

Ini adalah mesin waktu yang dipakai John Titor untuk melakukan Time travel. Sebuah mesin Time travel versi C204 buatan GE (General Electric) yang  bisa membawa maksimal 60 tahun ke masa silam dengan kecepatan 10tahun/jam.

Mesin waktu di tahun 2036

Mesin waktu di tahun 2036

Percaya apa ngga sih terserah kalian, gw cuman mencoba memainkan imajinasi gw kalo pun mesin itu betul2 ada. Silahkan mainkan imajinasi anda sendiri… hihi

  1. Kalo diliat dari ciri2 fisiknya menurut imajinasi gw:

    – Kepala besar mungkin manusia dimasa depan sangat pintar sekali sehingga terjadi evolusi atau perubahan volume pada otak mereka.

    – Tangan dan kaki yang kecil Manusia di masa depan sangat malas bergerak karena kecanggihan teknologi, semua hanya tinggal pencet tombol ini pencet tombol itu. Berjalanpun mereka malas, hanya tinggal pencet tombol di remote control yang mereka pegang

    bisa jadi seperti itu ntar jadinya

  2. ya2, siapa tau aja… haha

    itu kan cuman khayalan gw aja…..

    • antiu
    • October 26th, 2008

    mas, bagaimana tentang gym-box yang kemarin tercetus?hakhak..seru sekali ngayal.. sygnya khayalan gue gak tiap hari dateng..

  3. @antiu: sory tek, sengaja ga gw masukkin.. takutnya klo orang2 nanya, ntar gw ga bisa jawabnya. Soalnya khayalan gw blom setinggi khayalan orang se-autis lo… wakakakka

    • antiu
    • October 29th, 2008

    sialan..autisan elu lagi gal..suka ketawa2 sendiri..ngekkk..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: