Misi Perubahan Untuk-Mu, Negeri-ku..

Bergurau seperti apa nantinya bangsa yang sangat kita cintai ini??

Aku sering membawa misi perubahan untuk bangsa ini dengan cara apapun…

Demonstrasi…

Poster…

Bahkan artikel-artikel di internet…

Selalu mencaci maki para pejabat yang bisanya hanya korupsi

Mengambil hak rakyat

Dan tindakan-tindakan jahatnya hanya untuk sebuah materi

Aku menyindir kiri dan kanan hanya untuk mencapai satu misi

Perubahan untuk bangsaku…
Kembali mengingat-ingat…

Betapa kayanya negeri-ku

Sampai-sampai banyak rakyat yang hidup dibawah garis kemiskinan…

Betapa suburnya negeri-ku

Sampai-sampai banyak rakyat yang kelaparan…

Cara apalagi yang akan aku pakai untuk merubah bangsaku?

Sampai kapan bangsaku akan hidup seperti ini….

Seakan-akan ada yang salah dalam perjalanan misiku

Berfikir dan terus berfikir, bagaimana caranya untuk mengubah bangsaku ini….

Sampai aku baru ingat akan satu hal yang sangat penting…

Ohh Tuhan.. Aku lupa merubah diriku sendiri……

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

