Kreativitas Atau Pornografi?

Pornografi adalah materi seksualitas yang dibuat oleh manusia dalam bentuk gambar, sketsa, ilustrasi, foto, tulisan, suara, bunyi, gambar bergerak, animasi, kartun, syair, percakapan, gerak tubuh, atau bentuk pesan komunikasi lain melalui berbagai bentuk media komunikasi dan/atau pertunjukan di muka umum, yang dapat membangkitkan hasrat seksual dan/atau melanggar nilai-nilai kesusilaan dalam masyarakat.

Bangsaku adalah bangsa yang munafik…

Mungkin bisa kalian terjemahkan sendiri maksud dari salah satu pasal pornografi tersebut… Klo gw yang nerjemahin sih kurang lebihnya kaya gini…

pic : Elizabeth Bathory by cyanineblu

Pelukis : Eh, liat deh karya terbaru gw nih….

Gw : Damn! you must be in jail man!!

Pelukis : Knapa?

Gw : Because I’m horny with that pic………!!!

You know what i mean??

    • roxx
    • November 4th, 2008

    Tambahan 1 lagi mas !

    Gedung MPR DPR harus di hancurkan dan disegel karena bentuknya menyerupai Pantat
    sebaiknya di segel sebelum menimbulkan kesan porno

    Tapi kalo dipikir-pikir wajar juga kalo yang kluar dari sana cuma urusan selangkangan ama kotoran aja , bentuknya aja udah salah sih

  1. kalau bangsamu itu munafik, kamu termasuk dr org2 yg munafik itu ga gal?
    hihihihihi.
    sejak kecil kita smua sudah diajarkan untuk menjadi seorang munafik yang handal sama sekeliling kita.. sama semua yg kita lihat.
    huhuhuhu

  2. hmm.. mungkin…
    mungkin ini pengaruh lingkungan juga.. mau ga mau kita harus kebawa sama lingkungan..

    inget! kita ini sebenernya elang… cuman karena terbiasa hidup di habitat ayam, jadinya kita lupa klo sebenernya kita bisa terbang….

    • antiu
    • November 6th, 2008

    that is crazy mas. yang jelas mereka yang mikirin UU ini gak punya logika. mau membatasi apa yang dari kecil sudah menjadi milik kita, which, hak asasi!
    pikirin dong orang2 yang pake koteka..(hehe..kasian gue, mereka kan akhirnya protes tuh, tapi gak tau kelanjutannya gimana..)

    as for me, gue setuju sama lo mas, munafik!! this country. yes, it is! *mau marah2*

    tiba2 teringat tingkah laku orang DPR (yang tadinya cuma gue denger2 doang ceritanya), ternyata kejadian sama gue, fanny, vonny..mereka semua kaya ga punya moral! lagaknya mikirin bangsa setanah air..

    • chalicaa
    • November 10th, 2008

    hahahaha benerrrr tuh mas. munafik. kaya mas. hehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: