Skema Tempat Warnet

Seminggu sebelum kontrak gw dan temen2 pada abis, kita sempet sharing2 mo ngelanjutin kmana lagi neh klo kontrak ga diperpanjang?? Muncullah ide temen gw untuk membuka usaha warnet. Tadinya gw ga mau ikut2an, soalnya gw lagi blom mikir untuk membuka usaha, pasti kan butuh modal. Itu die yg berat.. hehe…

Cuman karena temen gw yang satu ini membujuk2 gw untuk buat skema designnya, maka gw bantulah mereka2 ini.. wakakaka.. Dan berhubung proyek teng kyu, jadinya gw juga rada2 males deh gambarnya, asal jadi aja.. wakakaka.. piss yoo abang2ku.. Ni die skema warnetnye…

Silahkan dicaci maki amatiran ini… haha

  1. pa kbr brath?!………
    lumayan….

  2. amatiran darimana?

    kern abis ini mah
    mantep gila

    tingkatatkan mas

    • wareema al-zahviera
    • May 30th, 2009

    weeewww.. keren bgt ko’ka’^_^

    • Supri
    • January 28th, 2010

    Sumpekkkkkk….

  3. Beh ganti lagi lih….themenya?? waklkalkaa dah bisa pindah tuh ke yang berbayar biar makin tokcer….pengunjung dah mumpuni gini

  4. gambarnya bagus tapi denah / skema terlihat ribet/ dan sumpek … kasihan yg dapat tempat duduk tengah … harus melewati banyak orang …. dan yg dilewati pun sungkan /males kalo dilewati orang yang akan duduk ditengah…

    ini hanya sekedar saran…

    • dewa pb
    • September 8th, 2010

    begh.,.,tag ada seni.,sumpeg banget,,denahnya mau cari untungnya aja,,gak mikiri konsumen.,

    • ahda
    • February 24th, 2012

    ,. ni mnggunakan topologi apa………???????????

    • ahda
    • February 24th, 2012

    ni mnngnkn tpologi ap..???

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

