ARTIKEL SAYA DICURI!!!

Gw pernah menulis sebuah artikel dengan judul “Karang Taruna di Jaman Sekarang” di blog gw http://gael-radcliffe.co.cc/?p=19 (udah gw non-activated lg blognya).

Sebenernya gw lg iseng2 googling tentang karang taruna, dan lo tau apa yg gw temuin…… Sebuah artikel yg sama seperti gw tulis tanpa ada satu kata pun yg di edit di situs resminya DEPARTEMEN SOSIAL!!!! dan yg gw bikin kesel, disitu ditulis, oleh: Nawir dan penulisnya: Mariyo…. WTF!!!!!

bisa cek dsini : http://www.depsos.go.id/modules.php?name=News&file=article&sid=928

Itu bener2 cerita gw, dan Karang taruna RW 013 itu karang taruna gw!!!!

Buat Mariyo… Ga Kreatif Lo!!!!!!

    • tukangfotokeliling
    • March 13th, 2009

    Gimana kalo kita hack aja situsnya DEPSOS

    • ga usah di hack dis… gw lagi mau coba hubungin si nawir atau mariyo nya neh…

      menabuh genderang perang ni orang2……

    • risma
    • March 13th, 2009

    sabar mas sabar :))

  1. cba dilacak aja…
    kalo emang itu bener” artiket punya loh.
    kan bisa ditelusuri sapa dan kapan mereka ambilnya…
    tenang kan udah ada UU nya tentang ini…

  2. hahaha, depsos kok bisa lancang begini mas? bikin maluuuuu!

    • syalisha
    • March 13th, 2009

    mas ceritanya pas ultah gue lagi yah.
    wah bener bener tu orang nyuri infonya. gila gilaan

    • XXX
    • March 14th, 2009

    gal yg nyontek lg ngabluw kali

    • tukangfotokeliling
    • March 14th, 2009

    XXX pasti koh bagoes neh…. hacker bokep…

    • cHee
    • April 3rd, 2009

    Weeeeeeeeeee………..aku udah baca artikel yang di maksud….. !!!! Payah nie…..masak artikel aja harus di curi ?? buat yang Nyuri…..gak kreatif bgt se….kalau gak bisa bikin kreatifitas ndiri meding gak usah bikin artikel dech….kalau hasilnya nyuri artikel orang…..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

