Life’s So Boring

Hidup tuh sangat membosankan.

Beberapa minggu ini gw selalu mikir tentang hidup. Buat apa sih kita hidup? dari kecil harus sekolah, ntar udah gede jadi sarjana biar bisa keterima kerja yang gajinya gede, abis itu kawin, punya anak, trus mati. Ada lagi orang yang tergila – gila sama profesinya, dia bisa ngabisin hidup karena suatu profesi yang belom tentu dia suka, tapi dia jalanin sampe mati.

Klo kita ga suka sama sesuatu pasti kita marah, demo, atau bisa jadi perang. Atau apalah, kaya’nya semuanya udah diatur diatas kertas. Kalo emang bener semuanya udah diatur, gw cuman mau bilang “F*ck The Rules!!. Aturan – aturan itu yang kadang – kadang bikin gw jadi bosen. Belakangan ini gw mikir knapa gw harus kuliah? knapa gw harus kerja? knapa gw harus kawin nantinya? punya anak, ngasih makan, dan another f*cking shit laennya.

Kadang – kadang gw mikir, “ini kan hidup gw”. Maksudnya, knapa gw harus ngikutin aturan – aturan itu. Kaya misalnya gw ngajak temen gw jalan, trus dia bilang “Tanya bokap gw dulu ya….”. Duh, sebenernya ini hidup lo apa hidup bokap lo sih?? mendingan gw ngajak bokap lo jalan aja. Orang – orang kaya’nya uda di atur sama aturan – aturan kaya gitu yang bikin anak – anak jaman sekarang jadi ga mandiri.

Hidup tuh buat gw kaya bikin novel. Jadi suka – suka gw ngembangin jalan ceritanya, dan jangan harap lo bisa ikut campur dalam pembuatan novel gw kecuali saran. Intinya tetep gw yang nentuin. Tapi tetep aja buat gw, Life’s Sucks!!

  1. Berkunjung dan baca infonya, mudah-mudahan bermanfaat bagi banyak orang, sukses ya. I Like Relationship

  2. kita, eh, gue deng, bound (or trapped?!) sama aturan2 di lingkungan gue.. gue bisa aja jadi orang yang bebas, yang berprinsip fuck the rules, but i don’t have the heart to hurt orang-orang yang menaruh harapan ke gue.. that’s the main problem for me..

    • bocah
    • December 21st, 2009

    permisi mas,,maaf numpang kasih komen

    kalo menurut saya sih gawat juga ya kalo saya punya prinsip f**k the rules alias terserah gue dong!!!
    saya siy mikirnya apa jadinya dunia kalo ga ada aturan….
    sedangkan segala sesuatu yang terjadi di alam yang kita tempati ini pun berjalan sesuai “aturan”…
    matahari terbit dari timur dan terbenam di barat dan ada dari pagi sampe sore,,,,
    kalo matahari ga punya aturan dia bakal terbit dari barat trus adanya malem (wah…udah siang panas malem nya panas juga,he3)
    apalagi kita manusia yang dikasih karunia tertinggi berupa AKAL
    itulah yang menentukan baik dan buruk menurut kita…
    kalo kita berfikir ini kan hidup gue,,,,otomatis kita akan bertindak sesuai pemikiran kita saat itu tanpa berfikir lebih lanjut apakah itu baik atau buruk

    intinya menurut saya siy kita tetep butuh aturan kok mas,,,kalo ga ada aturan apa jadinya hidup kita?=)
    saya seorang Muslim dan saya ridho diatur oleh Islam

    trim’s

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

