Nobody is Perfect (even an angel)

Tidak ada apapun di dunia ini yang sempurna.

Kesempurnaan hanya milik tuhan!

Tuhan? Entah ada atau tidaknya tuhan i dont really care, yang jelas dont think about the creator because i want to be a creator too. Saya tidak tahu orang bodoh mana yang menganggap dirinya itu sempurna, saya bahkan tidak melihat letak kesempurnaannya (not physically).

Jadi ini hanyalah emosi jiwa saya, dan saya tidak peduli sekalipun kalau saya tidak sempurna dan tidak sesuai dengan yang anda harapkan (find someone else!). Saya hanya melakukan yang terbaik tanpa mengharapkan yang terbaik, karena buat saya itu adalah hadiah.

  1. hey mas. people who judge everything from their own eyes is one big loser, so what, if you still have lacks in whatever term of lack in THEIR mind?? Suck it up. Khafilah berlalu mas.. santai aja bruss.. love ya!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

