Katak Bersayap

Ada seekor burung yang dari pertama kali menetas sampai akhirnya dia menjadi dewasa selalu berada didalam sangkar. Burung itu memiliki sayap, namun lupa untuk terbang, tidak pernah tau kehidupan bebas diluar sangkar sana. Dia selalu menerima makanan serta perlakuan baik dari si empunya. Tapi biar bagaimanapun dia tetap didalam sangkar.

Atau mungkin layaknya layang – layang yang terbang bebas di langit, namun tetap saja dirinya terikat benang.

kbcopy

katak bersayap

Saya pernah bermimpi menjadi seekor katak.

Mungkin sebagian dari anda langsung bertanya, “Apa hebatnya menjadi seekor katak?”. Saya bukan orang yang gila akan pujian, dan saya tidak berhak disebut ‘hebat’, saya hanya berusaha yang terbaik. Katak makhluk jelek menjijikkan berwarna hijau, siapa yang ingin menjadi seperti itu.

Buat saya katak adalah makhluk yang mengagumkan, dia tidak pernah memikirkan akan jatuh kemana ia setelah meloncat. Kalau ke darat ia bisa berjalan, kalau ke air ia bisa berenang.

Namun sayangnya katak ini tinggal dibawah sumur yang dalam, semenjak iya keluar dari telurnya. Dia tidak pernah tau kehidupan di atas sana, bahkan ia pun tidak tahu apa itu pohon?

Saya bermimpi lagi, ‘Seandainya katak itu memiliki sayap dan bisa keluar dari dalam sana‘.

Special thanks to Anti yang udah membuat gambar ini menjadi sebuah cerita…:D

  1. Apa jadinya jika katak bersayap yw ???
    pasti semua orang pada pingsan,,,

    kunjung balik yw ???
    maukah anda bertukar link dengan saya ???

  2. dengan senang hatiii…..:)

    ini cerita cuman emosi sesaat aja om….hhe

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment