Segelas Susu Coklat di Pagi Hari (Extra Mie Goreng)

Selamat Morning….

Inspirasi5jari lagi pengen berganti suasana nih, kayanya tampilan yang kmaren terlalu rame. Pengennya sih ganti dengan hosting dan domain sendiri, apa daya kantong cekak.

Udah 3 hari ini gw ga beranjak dari tempat tidur, awalnya sih cuman sakit stress masalah kerjaan tapi berujung dengan batuk2 dan flu, mungkin pengaruh cuaca. Ada yang bilang minum anggur merah cap orang tua bisa menambah daya tahan tubuh di musim pancaroba, tapi setelah gw praktekkan dengan meminum langsung 2 botol, yang ada gw tumbang T_T. Jadi mulai sekarang gw ga percaya lagi sama mitos – mitos kaya gitu. Tapi kmaren setelah gw nge-tweet lagi butuh obat batuk urgent, ternyata ada tetangga gw yang baik hati bawain obat batuk dari rumahnya. Dan emang obsesi gw jadi proffesor ga kesampean, gw mix lah tuh obat batuk 2 sendok + beer 1 kaleng,  yang ada malah gw sesek nafas ga bisa tidur T_T.

Udah 1 bulan ini gw ga masuk kantor, rencananya sih emang mau resign. Luntang lantung cari kerjaan lagi di jakarta, dan emang kata orang ‘ibu kota lebih kejam dari pada ibu tiri’. Mau coba2 bisnis, mau jualan kecil2an, tapi bingung apa yang mau dijual, masa iya rumah bokap gw? gw aja masih numpang. Emang susah orang yang pendidikannya pas2an kaya gw, apalagi otaknya. Mikir aja harus seminggu sekali.

Sebenernya sih intinya kalo ada yang punya kerjaan bagi2 ya. Sedikit gambaran tentang gw aja, klo2 ada yg berminat nawarin gw kerjaan: Tinggi 174cm, berat 63 kg, berpenampilan menarik, wajah metroseksual, ramah dan tidak sombong. Emang mau jadi model ye pake nulis2 ginian…?? hhe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

