Imajinasi Bangun Tidur

(11:52 am) Huuaaahhh……….. selamat pagii, mana rokok gw??

Hmm… ada2 aja ni anak pagi2 yg dicari malah racun! Males banget hari ini, mau kmana yah? maen tenis? berenang? futsal? ah, liat ntar aja deh. Belakangan ini gw ABG banget sih kayanya, Banyak Maunya! disaat orang2 sibuk ngomongin kasus Century atau pembobolan ATM, gw masih sibuk dengan gosip2 fenomena Alay… bzzz -_-”

Overslept! Semalem gw ngapain aja yah? Seinget gw cuman muter2 jakarta dengan beberapa botol beer.. (hangover). Masih sambil mengetik dan menghembuskan asap racun ini ke udara kamar gw yg semakin sumpek! Eh, tapi emang bener, kamar gw sumpek banget cuy! Niat gw dari beberapa bulan ini emang mau renovasi kamar, yah apa daya duitnya kepake mulu.. haha! *polos bgt dah gw….-_-” Coba deh liat, cat pilox tulisan2 ga penting sangat mendominasi kamar ini. Foto2 dan lukisan om bob sedikit mempercantik… hmm

Ancur!

Silahkan dihina…-_-“

Okeh, sekarang kita mulai dengan sedikit imajinasi gw tentang kamar gw. Dari dulu gw mau punya kamar dengan 3 ruangan, buat santai, buat tidur, kamar mandi!

trus diruang santai ada semacam minibar, lengkap dengan isinya tentu saja. Ditambah TV yang super besar. Dikamar tidur cukup ada kasur dan laptop dan kamar mandi tentunya.

Tapi sayangnya gw cuman designer kere, yang cuman bisa berimajinasi tanpa bisa merealisasikan…T_T

Tapi pada waktunya nanti gw harap semua imajinasi2 gw bakalan jadi kenyataan, rumah mewah, mobil mewah, dan berbotol2 bir pastinya… hahaha… Yaudah deh mandi dulu, ngayal aja pagi2… eh, siang deng….:p

  1. aku suka kamarnyaa.. mau dong dibikinin kaya gitu mas..hohoho..

  2. semua indah pada waktunya boss……..😀

  3. keren banget desainnya…
    I like it!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: