Proud being a ‘SUCKER’

Apa kabar?

hmm…. gue ga tau, apa gue bener2 baik2 aja atau….. Semua orang mengarahkan, menyalahkan, menyindir, menertawakan, mencaci, menyemangati, meremehkan, atau malah mensupport dengan segala yang gue buat. Gue sendiri ga tau yang gue jalanin ini udah bener atau belom…. huufff!!

Bermula ketika seseorang menyatakan sama gue bahwa dia ga bangga sama dirinya sendiri, dia bilang sangat iri sama semua yang gue buat. padahal, siapa gue? gue ga punya satu apapun yang bisa gue banggain. Sedangkan dia? calon sarjana…. ya…. ‘sarjana’…. kata yang saat ini sangat sensitif di kuping gue. Di kantor gue berdebat masalah sarjana, sama orang tua gue berdebat masalah sarjana, sama nenek gue pun gue berdebat hal yang sama. Kasih 10 sarjana didepan gue, mari kita adu kreativitas!

Gue emang orang yang bisa dibilang jarang banget ngeluh, semua orang taunya gue bahagia dengan apa yang gue jalanin, dan emang gue bahagia hidup diantara ribuan topeng, sampai2 gue lupa siapa gue. Tapi ya itulah realita hidup yang sampe sekarang gue nyesel pernah dilahirkan, perjuangan gue sampe sekarang yang harus lo tau.

Otak gue ga pernah berhenti mikir, bibir gue ga pernah berenti senyum, mata gue ga pernah berenti mengawasi, dan hati gue ga pernah berenti untuk terus kalian sakiti.  Untuk satu tujuan dalam hidup gue, mati sebagai orang baik. So please be grateful for whoever you are…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

