Tulisan Sampah!

Selamat siang menjelang sore….

Tadi malam saya bermimpi tentang rasanya jatuh dari ketinggian tanpa sebuah parasut. Suatu malapetaka, saya benar2 jatuh tapi tidak pernah sampai ke dasar. Apa ini benar2 terjadi di kehidupan saya yang sebenarnya? Saya harap mimpi ini hanya sebuah hiasan dalam tidur, sebuah dekorasi yang sangat frontal dari cermin kehidupan saya yang sebenarnya.

Apa yang benar2 terjadi dengan saya? Seorang sahabat pernah bilang, anda tidak akan menghargai sebuah kesuksesan sebelum anda merasakan jatuh yang teramat parah. Sahabat? apa saya benar2 memiliki sahabat yang sebenar2nya sahabat saat ini, saya tidak tahu. Saya hanyalah seorang berandal, pemabuk, pembuat onar, dengan ide2 ‘sampah’ yang saya miliki. Berfikir logis, siapa mau menjadikkan sosok ini sebagai sahabat.

Sebentar saya ambil sebotol bir dingin di kulkas, membakar sebatang rokok yang masih belum lunas di warung. Apakah saya masih termasuk orang2 yang beruntung? Apakah ada yang sedang merasakan hal yang sama seperti yang sedang saya rasakan? mari bersulang….

Apa yang telah saya bangun di masa lalu saya? persetan! saya pernah merasakan semuanya. Dipuja, berjaya, harta, sahabat, ide, konsep hidup yang saya bangun, dan hancur tanpa sisa. Siapa yang peduli? ya, kalau saya jadi anda, saya juga tidak akan peduli.

Satu lagi pelajaran hidup. Hidup seperti roda, kadang diatas, kadang dibawah. Tapi saya belum kalah dan tidak akan pernah mati! Saya akan bangkit dengan ide2 ‘sampah’ yang saya miliki.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

