Dendam!

Cerita ini bermula ketika saya berumur 18 tahun. Saya punya segalanya saat itu, benar – benar merasa di puncak kejayaan. Idealisme dan kepercayaan diri saya cukup tinggi untuk menantang dunia. Melawan semua yang saya anggap bukan sepaham dengan saya. Saya kuat, gila, berbahaya dan merasa cukup pintar untuk melawan siapa saja saat itu.

Waktu berjalan, dan saya semakin gila. Wanita, alkohol, narkoba, dan segalanya. Benar – benar hilang kendali walaupun sebenarnya saya masih dijalan yang benar menurut saya. Mempunyai banyak teman adalah impian dari anak2 seumur saya waktu itu, dan saya benar – benar memilikinya. Persahabatan yang saya bangun dengan sangat hati – hati menjadi sebuah persaudaraan yang solid. Ya, saya sangat mencintai teman – teman saya saat itu. Mereka segalanya! Bahkan saya berani menantang semua hal yang sedang meraka hadapi. Masalah sahabat saya adalah masalah saya. Hingga akhirnya saya yang tersingkirkan.

Ini bukan cerita pelajaran tentang hidup, ini akan berbuntut malapetaka nantinya. Dunia berbalik menantang saya. Saya jatuh. Mereka berteriak “Mana semangatmu yang dulu!” Kosong. Saya benar – benar tidak tahu harus berbuat apa saat ini. Seperti seorang jendral tanpa prajurit. Ketika saya berteriak “need backup here!”, mereka hanya bisa tertawa. Damn! semuanya tidak adil buat saya saat ini. Cerita yang pernah kita buat dimasa lalu, atau khayalan – khayalan tinggi saat itu hanya berbuah omong kosong saat ini.

Saya tegar, saya belum mati. Tinggal sebutir peluru yang menghiasi bedil saya saat ini, saya paksa maju ke medan perang. Yang ada diotak saya saat ini, saya harus bertahan hidup. Saya akan lawan semua kesombongan – kesombongan ini. Dan pada akhirnya saya akan balik menginjak kesombongan dan keangkuhan kalian. Bagaimanapun caranya, saya punya cukup pengalaman untuk melawan kalian!

Kejayaan itu bukan didapat, tapi direbut! Dan untuk merebutnya kita harus perang. Kita perang! Pada saat kemenangan itu tiba, saya akan berterimakasih untuk hari ini yang telah menjadikan hari terburuk sepanjang hidup saya.

  1. dendam itu memberi kekuatan – sasuke uchiha

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: